BERAWAL DARI LEO BERAKHIR PADA INTAN

Tahun I: Aku yang sudah mengaguminya sejak pertama bertemu, mulai berniat untuk mengenalnya lebih dekat. Aku mulai mencari cara untuk bisa dekat dengannya, mulai dari meminjam buku pelajaran, sampai mengikuti ekstrakulikuler yang juga dia ikuti. Sampai suatu saat kami terlibat di suatu kepanitiaan yang sama untuk mengurus kegiatan sekolah tertentu. Saat istirahat sebenarnya aku sudah makan, tapi begitu melihat kaki yang membawa tubuh indahnya melangkah, kakiku pun terhipnotis untuk mengikutinya ke kantin. Walaupun uang di kantongku tinggal 2ribu. Cukuplah membeli es jeruk untuk menemaninya. Selain es jeruk dia juga mengambil sebungkus leo. Jadilah di satu meja ini 2 gelas es jeruk dan sebungkus leo. “kamu gak makan?” aku memulai percakapan.
“gak tadi belum laper, ini aja udah cukup” bibir indahnya menjawab sambil mulai mengunyah kripik kentang.
“kamu mau?”
aku gak menjawab, tapi tanganku kumasukkan di bungkus leo miliknya, tangan kami bersentuhan. Aku menahan tangannya di dalam bungkus leo. Lembut dan hangat. Mata kami bertatapan, mengatakan cinta. (agak dibikin alay, biar muncul kesan dramanya. Hehe)

Tahun II:
hubungan kami semakin akrab, walaupun tak pernah ada kata cinta terucap. Tapi mata kami sudah tak bisa berbohong. Hobi kami yang sama, yaitu membaca, membuat kami gak pernah kehabisan bahan pembicaraan. Proses tukar-menukar buku pun sering terjadi. (Gak ding aku aja yang pinjem buku darinya. Hehe)

Tahun III:
hubungan ini mulai menemui gangguan. Karena suatu hal yang yang membuatnya bermasalah dengan temannya yang juga temanku. Membuat dia mulai menjaga jarak denganku. Tak ada lagi sms haha hihi. Tak ada komunikasi sama sekali. Tak satu pun smsku dibalasnya. Hingga suatu sore dengan hanya bermaksud agar dia membalas sms ku. Aku mengirim sms padanya…(malu nulis)
Dan seperti yang kuharapkan dia membalas sms-ku dengan lirik lagu gubrak miliknya Intan Nuraini (aku lupa liriknya :p). Aku sakit hati, emosiku tersulut. Aku mengatainya dengan sebutan…(gak pantes ditulis :p). Hubungan kamipun semakin renggang.

Tinggalkan Balasan

