BORN THIS WAY…

“No matter gay, straight, or bi,Lesbian, transgendered life,I’m on the right track baby,I was born to survive.
No matter black, white or beige
Chola or orient made,I’m on the right track baby,I was born to be brave.”

Penggalan lirik lagu di atas di atas adalah salah satu hal yang paling banyak menuai kontroversi pada diri Lady Gaga. Suaranya yang mendukung perilaku seks menyimpang mendapat banyak tentangan dari para golongan kanan. Dengan mengatas namakan HAM dan kebebasan mengekspresikan diri, bukan lantas musti menghalalkan Gay, Bi, Lesby (selanjutnya akan ditulis “GBL” ajah). Ingat…Tuhan tidak akan menguji umatnnya melampaui kekuatan yang dimiliki umatnya. kalau kamu merasa punya kecenderungan orientasi seks yang menyimpang, segera dekatkan diri pada Tuhan, bukan lantas menuruti apa mau mu saja. Kita hidup dengan aturan-aturan, dan tentunya aturan itu dibuat agar hidup manusia lebih terarah dan tidak bersifat ‘sak enak e udel e dewe’.

Tapi justru lagu ini bisa memberikan motivasi tersendiri bagi ku pribadi atau mungkin buat kalian juga. Aku yang dilahirkan dengan berbagai keterbatasan fisik juga finansial, saat membaca lirik ini (kalau mendengarkan malah gak ngerti artinya) menjadi bersyukur dan mau qona’ah atas semua keterbatasan yang saya miliki. Karena masih banyak orang-orang di luar sana yang punya lebih “terbatas” daripada aku. Aku gak bisa berpikir kalau aku memiliki keterbatasan mental sehingga harus bersekolah di SLB depan kuburan di desaku. Belum tentu aku bisa membuat catatan ini. Selain itu hal yang membuat saya semakin bersyukur adalah, karena saya dilahirkan dengan orientasi seks yang normal. saya suka cewek cantik, yang baik hatinya, yang solehah, tentu saja itu menjadi impian para jejaka seperti saya. Ya, saya cowok normal walaupun sekarang saya gak pacaran.đŸ˜€

Tinggalkan Balasan

