(ASLI 18+) CEWEK,,, UKURAN DADAMU BERAPA?

Dadanya itu udah besar kencang pula. Ingin rasanya tangan ini menggapainya, atau sekedar menyenggolnya barang sedikit saja. Bahkan memandangnya saja, sudah membuat jakun ini naik turun, serta duduk menjadi tidak nyaman.

Dada (baca: payudara), bagian yang bisa dibilang penunjuk identitas antara pria dan wanita, merupakan bagian tubuh yang permono atau penting untuk menarik perhatian lawan jenis. Bahkan saking pentingnya, ada spa dan pijat khusus untuk bagian tubuh wanita yang satu ini. Malah tak jarang ada yang rela, menyuntikkan benda asing (baca: silikon) ke dalam dadanya agar dadanya lebih tampak padat dan menjulang, sehingga mata pria tak akan pernah lepas dari gundukan itu. Ada pula yang menggunakan dada sebagai sarana meraih popularitas. Sebut saja Pamela Anderson, Julia Perez, Farah Quinn, Sora Aoi. Mendapatkan tempat di jajaran artis papan atas karena size dadanya. Sehingga membuat para pria baik yang masih bujang, perjaka, ataupun sudah duda menggilainya.

Masalahnya, banyak cewek malah suka memakai pakaian ketat dan berdada rendah, seolah memancing mata mata lelaki menatap dadanya. Tampaknya ia begitu bangga bila bagian dengan size lebihnya itu dipandang banyak orang.

Sungguh kasian nasib cowok jaman sekarang (termasuk aku). Coba kalau pancingan yang dilakukan cewek itu berhasil, sehingga tangan si cowok tak tahan untuk meraihnya. Tapi ternyata si cewek malah teriak, jadilah dia bulan bulanan warga, karena dituduh melakukan pelecehan. Ckckck

Kalau saja semua cewek mau memakai hijab/jilbab, tentu si adik tak kan meronta ronta sehingga menjadikan duduk tidak nyaman. Jika semua cewek mau berpakaian sopan maka tangan cowok pun akan malu untuk meng gerilya i nya.

Buat cowok cowok, budayakan ghoddul bashor (menundukkan pandangan) bila ada gundukan yang dipamerkan. Buat cowok yang memang mata keranjang, cepat cepatlah menikah, setidaknya kalau tangannya sudah tidak kuat menahan untuk menjamah, ada istri yang bisa kau jamah kapan pun, dan dimana pun.

NB: -mohon maaf kalau ada fihak yang tersinggung dengan tulisan saya.

$7.99 .COM Domains 125x125

banner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s