KONTRAK DUA TAHUN DI MATTEO vs PEMECATAN HARRY REDKNAPP

Glaumoritas dan cara tim-tim liga inggris dalam menggapai gelar yang diinginkan memang sangat menarik untuk dicermati, terlebih di kota london, ibukota inggris ini punya segudang cerita menarik tentang klub-klubnya yang juga bertebaran di kota ini.

sebelumnya saya posting tentang nasib sial di matteo yang seolah-olah tidak di anggap sama si bos roman abramovich, karena sekalipun telah membuat sejarah di chelsea dengan membawanya menjadi juara liga champion untuk pertama kalinya, tapi kontrak yang ditawarkan sang bos tidak sesuai dengan apa yang dikehendakinyua. malah-malah si bos lebih memilih pep guardiola yang nota bene sudah dipermalukannya baik di kandang atau di tandang.

tapi baru-baru ini karena pep guardiola gak mau nglatih chelsea, terpaksa si bos memperpanjang kontrak di matteo menjadi 2 tahun, dan itu sesuai dengan yang diharapkan di matteo. si doi lagi berbunga-bunga pastinya.

sedikit berbeda dengan yang dialami chelsea, klub tetangganya, yaitu tottenham hotspurs. si pelatih harus mengakhiri karirnya karena tidak diberi kebebasan oleh bos nya yaitu daniel levy, buat belanja pemain. walhasil kakek radknapp yang pernah menolak kursi manajer timnas inggris ini harus menerima konsekuensinya. di pecat…! galau deh si kakek…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s