SAAT PAHA MENGALAHKAN MUKA

Ada yang baru bangun tidur langsung jogging, ada yang baru bangun tidur langsung main ke rumah teman, bahkan ada pula yang baru bangun tidur langsung mejeng di mall, malah yang lebih parah baru tidur langsung berangkat kerja.
Hotpant yang oleh orang “jaman dulu” dijadikan baju tidur, saat ini mulai naik pangkat menjadi salah satu trend busana tersendiri di kalangan remaja putrid dan bahkan ibu-ibu yang tak lagimuda sekalipun. Entah ini pengaruh budaya barat atau timur. Setahu saya semakin maraknya Girlbands Korea yang memakai hotpants di hampir setiap video klip mereka,menjadikan hotpant semakin naik daun.
Walaupun memilih gaya berpakaian merupakan hak azazi manusia, tapi pantaskahjika anda mengumbar kemulusan paha anda saat ke mall misalnya. Ataupun untuk menarik pengunjung dengan memakaikan hotpant pada para SPG. Bukankah itu suatu bentuk eksploitasi tubuh? Banggakah anda dengan paha mulus yang anda punya? Akankah rasa bangga itu masih adajika ada tangan pria hidung belang yang berani menjamah, mencubit, atau sekedar mengelus paha anda? Karena dengan melihat muncul rasa ingin memegang, dan dari memegang muncul rasa ingin memiliki.
Memang benar kata orang-orang tua dulu, “kalau sesuatu semakin tua akan muncul lagi sifat kekanak-kanakannya”. Peradaban manusia yang kini telah berusia 200 ribu tahun lebih, memunculkan lagisifat alami mereka. Bahkan kini manusia purba kembali muncul. Adalah Pithecanthropus pahamulus, sebutan bagimanusia yang suka memakai hotpant di tempat umum. :p
Apa tersinggung? Memangnya anda apa mau audisi girlband ya kok pakai hotpant di mall. Tiru tuh cewek-cewek Gresik yang ikut audisi girls and boybands di SCTV. Mereka tetap bias gaul dengan jilbab.
Mungkin ada juga yang pakai hotpant untuk menutupi kekurang cantikan wajahnya. Pria mana pun kalau melihat paha dijemur pasti akan tertarik. Bahkan Barrack Obama sekalipun pernah keprgok melirik wanita berpakaian seksi saat berkunjung ke Prancis. Yah, kalau itu alas an anda memakai hotpant, sudah bias dipastikan saat betis atau paha anda tersentuh knalpot panas, maka pacar anda akan segera memutus hubungan. Karena paha anda tak mulus lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s