POSSESSIVE


banner

pagi ini aku sms teman, seorang cewek, berkenaan untuk menyerahkan sesuatu yang dulu pernah dititipkan ke aku. tapi beberapa saat setelah sms kukirim, ada panggilan telepon dari temenku, ternyata yang ngomong adalah suara berat khas suara cowok. sebelumnya aku pikir itu cowok mungkin saja bapaknya, karena aku tahu si bapak dari temen cewek ku itu memang agak galak. ternyata si penelepon mengaku “bojo” dari temen cewekku, padahal setahu ku temen ku itu belum punya suami walau udah punya pacar, memang sih pacarnya sedkit (emmm agak banyak ding) possessive. si penelepon cowok mulai menanyai macam-macam. saya pun menjawab dengan agak berkilah dengan mempertimbangkan keselamata dari temen saya (karena saat itu teringat berita suami yang membakar istrinya karena dituduh selingkuh). tak berapa lama malah ganti temenku cewek yang ngomong, “udah kamu gak usah sms aku lagi gak usah ganggu aku lagi…!” (deng deng deng,,,, diiringi lagu gugur bunga). gara-gara seorang pacar yang possessive hubungan pertemanan bisa terputus, terlebih sebenarnya aku sudah kenal sama cowok temen cewekku tu. walau pun terkadang saya juga pernah sms aneh-aneh tapi sama sekali gak ada niat buat ngambil si cewek dai tangannya, aku sudah cukup senang menjadi temannya. aku juga tau rasanya sakit hati gara-gara cewek, sumpah gak ada obat dari dokter mana pun yang bisa nyembuhin.

possessive menurut bahasa indonesia tulisan yang bener tu posesif tapi pake cara penulisan barat atau indonesia yang penting tidak mengubah artinya. menurut WIKTIOARY (kamus isi terbuka berbasis wiki) adalah: “bersifat merasa menjadi pemilik; mempunyai sifat cemburu:Saya merasa telah menghancurkan hati X, saya sangat mencintai X, hati dan pikiran saya padanya, apakah saya terlalu posesif ?”. patut digaris bawahi, bersifat menjadi pemilik, coba ya kalau tuhan bersifat possessive, lha wonk sama setan aja yang mau menggoda menusia disilahkan kok. hemm…. aku juga jadi ingat lagunya NAIF, hasil browsing saya di http://musiklib.org/Naif-Posesif-Lirik_Lagu.htm,,, lirik lagunya seperti berikut:

Ku ingin tau, kau harus mau
Ku ingin kau begitu agar kau tau
Jadilah engkau milikku selalu ..utuh
Tanpa tersentuh .. cuma aku

Bila ku mati, kau juga mati
Walau tak ada cinta sehidup semati
Jadilah engkau milikku selalu .. utuh
Tanpa tersentuh .. cuma aku

Reff:Mengapa aku begini ..Jangan kau mempertanyakan!!!

Bila ku mati, kau juga mati
Walau tak ada cinta, sehidup semati

Kembali ke Reff (3x)

Bila ku mati, kau juga matiWalau tak ada cinta, sehidup semat
http://musiklib.org/Naif-Posesif-Lirik_Lagu.htm

ampun deh jadi kasian sama orang yang dipossessive-kan. jujur aku sendiri dulu juga pernah jadi seorang yang possessive (sama nenek, karena inget pas masih kecil pernah rebutan digendong nenek sama sepupu), aku jadi menyesal menjadi seorang yang possessive. dimana seolah-olah orang yang kita possessive-kan gak punya kehidupan bebas, kemana-mana musti ijin pacarnya, mau beli apa ijin pacarnya, mau maen bareng siapa ijin pacarnya, kalau mau nyentuh apaan gitu ijin pacarnya, bahkan cowok lain yang mau mandang si cewek pun harus disusruh ijin sama pacarnya. serasa tak punya kehidupan sendiri, serasa tak berguna proklamasi yang di ucapkan pak soekarno.
semoga saja tulisan saya ini yang mungkin agak sedikit geje bisa menyadarkan kaum possessive-er untuk cepat-cepat bertaubat dan meminta maaf sama oarng yang di possessive-i. hubungan yang disertai kepercayaan bakal lebih indah, karena akan sedikit pertikaian kecil cuma gara-gara sms dari cowok lain, atau cekcok cuma gara-gara ngeliatin cowok lain.

banner

USA: 468x60 Domains & Hosting (GIF Banner)banner

4 thoughts on “POSSESSIVE

  1. Irfan Handi mengatakan:

    Hati-hati pasang iklannya Om. ntar bisa kena razia sama WP Indo.
    Salam blogger.😉

Tinggalkan Balasan

