LIMA IKLAN GEJE INDONESIA


(sumber gambar saharalaptop.blogspot.com)

berbagai cara dilakukan suatu produk tertentu agar menarik penonton untuk membeli produk tersebut. tak sadar pula kadang hal itu tampak geje alias gak nyambung di mata pemirsa. berikut beberapa iklan yang paling yang pernah tayang di indonesia:

1. iklan markizza
iklan yang menampilkan beberapa cewek sedang menari sambil membawa botol minuman. hello sopan gak sih minum sambil nari-nari gak jelas kayak gitu,,? terlepas wajah dan bentuk tubuh cewek itu aku pikir iklan itu cuma mengeksploitasi kecantikan dan sensualitas semata. *sok bijaknya kambuh*

2. iklan fruitamin
iklan minuman lagi,, iklan dengan iringan ost.sailormoon yang sudah diparodikan,, lagunya terkesan terlalu dipaksakan agar sesuai dengan sajaknya. bayangin aja mana ada ABG kumisan,? ada “matahari ada dua” pula..

3. iklan mie sedap
menampilkan beberapa anak sedang latihan sepak bola, tak disangka bolanya memecahkan kaca orang. eh malah anak-anak bergaya “jurus bangau”, mau latihan bola kok pake jurus bangau segala… hehe

4.iklan axis HAP
ini nih rajanya iklan geje. dari awal punya iklan, operator seluler yang satu ini, selalu aneh dan kadang kurang dimasuk akal.

5.iklan permen mentos
ini iklan yang bisa dibilang alay,. masak nafas segar sampai mulut si cewek begitu-begitu amat…😀

3 thoughts on “LIMA IKLAN GEJE INDONESIA

  1. bannymagz mengatakan:

    kok gak muncul taggingnya ya,,?

  2. johanasykuri mengatakan:

    gak kelihatan gambarnya….😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s