KONSPIRASI MONSTER ENERGY


Pada saat ini nama Monster Energy sudah tidak asing lagi dalam dunia permotoran. Perbagai produk yang dikeluarkan oleh Monster Energy seperti helm, sticker, sarung tangan, dompet dan sebagainya.

Untuk pengetahuan semua, Monster Energy dahulunya merupakan satu produk minuman tenaga yang dikeluarkan oleh Hansen Natural Corporation pada tahun 2002. Produk ini dikeluarkan di Amerika Serikat yang mana minuman ini banyak mensponsori aktifitas olahraga, atlet olahraga dan juga artis-artis musik barat. hampir mirip red bull gitu lahh..

Lama-lama produk ini terus berkembang di seluruh dunia hingga kemudian tercipta berbagai jenis produk lain yang bernama Monster Energy. Monster Energy juga berpengaruh dalam dunia permotoran dimana dalam dunia perlombaan motoGP, Monster Energy menjadi populer setelah menseponsori beberapa nama besar dalam dunia perlombaan MotoGP seperti Valentino Rossi, Colin Edwards dan Ben Spies. Fenomena Monster Energy ini juga sudah merebak di Indonesia dengan berbagai produk diperkenalkan seperti topi, helm, baju, sarung lengan dan berbagai produk yang memajang logo ini.

Apa yang menjadi isu sekarang ialah tulisan Monster Energy tersebut dikatakan mempunyai tanda salib yang tersembunyi. Jika diteliti secara terperinci pada huruf ‘O’ di tulisan tersebut, jelas merupakan lambang salib yang disambung hingga membentuk huruf ‘O’. Mungkin ini salah satu taktik barat bagi menyesatkan akidah umat Islam. Pada huruf M yang berbentuk seperti cakaran juga begitu. Kita lihat saja bentuk angka 6 dalam tulisan arab, bila dijejer 3 akan membentuk huruf M.

Selain itu, saya juga mendapat satu info dari satu halaman blog. Menurut penulis blog berkenaan huruf ‘M’ yang semacam bentuk cakaran itu adalah gabungan dari huruf ‘V’ dalam bahasa Hebrew. Yang seakan nomor ‘7’ tu. Dan huruf ‘V’ tu adalah huruf ke-6 dalam susunan huruf Hebrew. Jadi ia sengaja disusun 3 kali membentuk huruf ‘M’. 666 angka satanic.

Kini di Indonesia semakin ramai anak-anak muda yang menggilai logo Monster Energy. yang kelihatan keren, padahal ada pesan setan yang terdapat di dalamnya.

Mudah-mudahan kita mengambil pelajaran dari info ini dan tidak terperosok dengan jebakan yang dibawa Kaum Zionis yang bertujuan untuk menyesatkan Umat Islam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s