AKB48 GIRLS BAND DENGAN JUTAAN FANS PRIA YANG DILARANG PACARAN

AKB48 adalah grup idola asal Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto.

Grup ini telah meraih popularitas yang tinggi di Jepang. Sepuluh singel terakhir mereka berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Oricon. “Beginner” dan “Heavy Rotation” berturut-turut menduduki peringkat pertama dan kedua dalam daftar singel paling laris di Jepang pada tahun 2010,[1] sementara “Everyday, Kachūsha”, “Sakura no Ki ni Narō”, dan “Flying Get” sejauh ini memimpin dalam ranking tahun 2011. Berbagai macam album dan singel AKB48 sudah terjual lebih dari sepuluh juta kopi.
Nama AKB48 diambil dari Akihabara, sebuah area di Tokyo dimana pada lantai ke-8 toko Don Quijote terletak teater milik grup ini.Ide Akimoto, yang kemudian diperkenalkan sebagai “idola yang dapat kamu temui”, adalah membuat sebuah grup idola berbasis teater dimana para penggemar bisa melihat mereka setiap hari. AKB48 masih tampil di teaternya setiap hari,namun karena permintaan yang sangat besar tiketnya sekarang hanya didistribusikan lewat sebuah undian. Sejak tahun 2005 saat AKB48 berdiri, Yasushi Akimoto membentuk beberapa grup lainnya: SKE48 yang berbasis sebuah teater di Sakae, Nagoya; SDN48, NMB48, serta JKT48 yang merupakan sister group pertama yang berbasis di luar negeri.
yang menarik adalah grup pemegang guinnes world of record sebagai girls band dengan anggota terbanyak ini (59), adalah disiplin yang diterapkannya. karena melarang setiap anggotanya untuk punya pacar. padahal terhitung sampai saat ini, fans pria dari AKB48 sendiri mencapai 1,4 juta orang. bayangkan dari 1,4juta orang pasti ada yang cakep atau kaya. tapi mereka tetap menurut dengan disiplin yang diterapkan oleh manajemennya dengan tidak berpacaran.
buat kamu para muslimah, masak kalah sama anggota AKB48 yang konon di jepang sono, agama gak begitu diperhatikan. pada kenyataannya pacaran memang lebih banyak mengganggunya daripada membantunya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s