POCONGMAN VERSI KOMIK DAN MOVIE

Mungkin masih ada sebagian orang yang belum tahu apa itu POCONGMAN. POCONGMAN adalah superhero indonesia hasil karya putra yogyakarta, yaitu mas Nawa Rie Eda atau nama KTPnya mas Ade Irawan. Pocongman adalah superhero dengan kekuatan Roh. selengkapnya bisa liat videonya di bawah ini.


tapi nytanya ada juga POCONGMAN versi komik / animasi karya kill66x belum diketahui siapa nama asli kill666x itu. gak beda-beda jauh sih sama versi movie nyata-nya, cuma Pocongman memakai sabuk berwarna ungu di komik ini, sedangkan di versi nyatan-nya pocongman gak pernah sekalipun memakai sabuk berwarna ungu. karena warna merah dan putih melambangkan bendera Indonesia, kalau pakai sabuk warna ungu jadi merah-putih-ungu donk… selain itu di komik ini juga digambarkan Pocongman membawa pedang. Pedang itu adalah pedang dasamuka… lebih lanjut bisa lihat videonya di sini…

3 thoughts on “POCONGMAN VERSI KOMIK DAN MOVIE

  1. petra mengatakan:

    Keren & kreatif bgts, maju trus komik & superhero Indonesia

  2. Firman mengatakan:

    Itu kan sama kaya di film Kamen Rider Den-O,itu Momotaros kan??
    Kok mirip ya?

  3. fhaw_zhiee mengatakan:

    keren banget…..
    buat versi serialnya donk d teve pasti lbh seru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s