PEMAIN BARCELONA HANYA MAU DILAYANI PRAMUGARI


Sejak 2010, Barcelona bekerjasama dengan maskapai penerbangan Turkish Airlines. Maskapai Turki tersebut menjadi penerbangan resmi untuk Barca di setiap pertandingan tandang, terutama di luar negeri.

Awalnya, kerja sama tersebut berjalan dengan lancar sampai pihak Barca mengeluarkan ultimatum kepada Turkish Airlines. Mereka menolak pramugara untuk melayani anggota tim, terutama pemain, dan hanya meminta pramugari untuk menemani sepanjang perjalanan. Apa sebabnya?

Usut punya usut, pramugara yang selama ini melayani Barca di pesawat kerap mengganggu para pemain. Dilansir Daily Mail, mereka tak henti-hentinya meminta tanda tangan atau sekedar foto bersama Lionel Messi cs.

Tak ingin salah satu aset terbesar di perusahaan pergi, Turkish Airlines langsung menyanggupi permintaan Barca yang tidak memperbolehkan adanya pramugara. Mereka bahkan memperbolehkan kubu Blaugrana untuk memilih 20 orang pramugari untuk penerbangan yang akan datang.

Turkish Airlines membayar sekitar 6 juta poundsterling atau Rp93 miliar untuk kerjasama 2,5 tahun. Selain menjadi sponsor Barca, Turkish Airlines juga menjadi sponsor klub Manchester United selama 3,5 tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s